4 Drama Korea Terbaru Ini Akan Tayang Bulan Desember

Bulan Desember tinggal menunggu jam lagi. Tentunya apa yang akan kamu persiapkan menyambut bulan terakhir tahun 2013 ini? Mungkin bagi para penggemar drama Korea, kamu sudah menanti-nanti mengenai drama-drama baru yang bakal tayang di bulan Desember nanti.

Dilansir soompi.com, bakal ada 4 judul drama Hallyu terbaru yang mengedepankan formula kisah yang sama. Yakni cinta. Namun kali ini cinta bakal hadir dengan berbagai tema berbeda, seperti apa? Intip berikut ini, dan tentukan kamu mau menonton yang mana.

 1. Kind Words (SBS)

Kind Words (SBS)
Kind Words mengusung kisah romansa terlarang serta kecemasan dengan alur lambat namun dibintangi oleh bintang-bintang tampan serta cantik. Drama ini berfokus pada keterlibatan banyak pasangan dan keluarga sebagai satu kesatuan di mana Na Eun Jin dan Kim Seong Su berusaha bertahan dari berbagai masalah kehidupan. Drama ini menjadi menarik karena merupakan comeback Han Hye Jin dan Lee Sang Woo yang meraih kesempatan kedua pasca tragedi di drama Goddess of Marriage.

Namun kisah Kind Words dianggap begitu mirip dengan Goddess of Marriage, sebuah drama SBS yang berkisah sedih mengenai pasangan suami istri yang tidak bahagia. Namun drama yang mulai tayang pada Senin (2/12) esok ini cukup menjanjikan memiliki fans tersendiri.

 2. Miss Korea (MBC)

Miss Korea (MBC)
Tertarik pada mantan gadis tercantik di SMA yang bakal bisa menjadi pemenang kontes kecantikan Korea? Maka kamu harus menonton Miss Korea yang tayang di MBC ini. Drama ini memiliki genre komedi romantis dengan setting waktu tahun 1997 di mana krisis ekonomi menyelimuti beberapa negara termasuk Korea Selatan saat itu.

Alasan kamu menonton drama ini adalah menjadi ajang comeback bagi Lee Sun Gyun dan Lee Ki Woo. Namun kisahnya yang dianggap terlalu biasa dan dibuat-buat mengenai mantan ratu kecantikan SMA yang  yang menjadi Miss Korea sepertinya kurang begitu menarik penggemar Hallyu. Namun kehadiran si cantik Lee Yeon Hee sepertinya adalah daya tarik terbesar.

 3. Prime Minister and I (KBS)

Prime Minister and I (KBS)
Tertarik pada kisah komedi romantis yang tidak biasa? Maka kamu harus menonton drama KBS berjudul Prime Minister and I. Drama yang mulai tayang pada 9 Desember ini berkisah mengenai Perdana Menteri Kwon Yool (Lee Bum Soo) yang terlalu fokus para karir politik sampai akhrinya dia jatuh cinta para reporter yang menyamar sebagai penjaga anak-anaknya, Nam Da Jung (YoonA Girls Generation).

Kisahnya memang mengingatkanmu pada SOUND OF MUSIC yang begitu terkenal itu. Jadi memang jalinan cinta kikuk yang hangat seorang politisi kaku, anak-anak yang lucu serta romansa segitiga membuat drama ini dinantikan. Bum Soo sudah lama dikenal sebagai aktor watak jempolan. Namun melihat pria yang kini berusia 43 tahun akan melakukan adegan mesra dengan YoonA yang berusia 23 tahun membuat banyak orang mencibir kisah ini karena dianggap canggung.

 4. My Lover From the Stars (SBS)

My Lover From the Stars (SBS)
Jika kamu menyukai kisah cinta antara alien tampan dengan seorang amnusia maka kamu harus menonton drama baru SBS berjudul My Lover From the Stars ini. Drama ini mengisahkan seorang alien bernama Do Min Jun (Kim Soo Hyun) yang tinggal di bumi selama 400 tahun lamanya dan akhirnya bertemu dengan bintang cantik Hallyu Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun) hingga saling jatuh cinta. Sudah pasti lika-liku makhluk beda dunia dan beda masa ini akan begitu lucu, romantis, dan mengaru biru.

Soo Hyun dan Ji Hyun sendiri sudah membuktikan chemistry luar biasa mereka di film sukses THE THIEVES (2012) dan akan comeback drama pada tahun ini. Namun jika kamu tak suka pada kisah drama fantasi, maka lebih baik kamu tak usah menonton drama yang mulai tayang pada 18 Desember nanti setiap hari Rabu dan Kamis.

 Sumber : www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/

No comments:

Post a Comment