6 Momen Spesial di American Music Awards 2013

Best Moment of American Music Awards 2013
1. Katy Perry Menghilang
Membawakan single terbarunya, Unconditionally, Katy Perry berhasil menyita perhatian para tamu yang hadir di ajang American Music Awards 2013. Pasalnya, kekasih John Mayer ini berpenampilan dan menari layaknya seorang gadis tradisional ala Jepang, geisha.

Menutup penampilannya, Katy Perry juga sukses membuat kagum tiap pasang yang memperhatikan tiap gerak-geriknya di atas panggung. Secara menakjubkan, ia menghilang dari balik asap yang meletus tiba-tiba.


Katy Perry 'Menghilang'. ©buzzfeed.com

 2. Lady Gaga Kendarai Kuda Putih


Lady Gaga seolah tak mau kehilangan perhatian saat datang ke ajang AMA 2013 di Nokia Theater, Los Angeles, pada hari Minggu (24/11) lalu. Dengan menaiki sebuah 'robot kuda' yang tampak futuristik, Lady Gaga berhasil membuat para fotografer yang hadir mengerubutinya.

Meski tak membawa pulang satu pun penghargaan, Lady Gaga tetap menunjukkan aksi terbaiknya saat berduet dengan R Kelly membawakan salah satu single-nya dari album ARTPOP, Do What U Want.

 3. Rihanna Terima Penghargaan Icon Awards

Rihanna secara terhormat menerima satu penghargaan anyar yang baru diberikan di American Music Awards 2013, yakni Icon Award. Penghargaan tersebut diberikan atas pencapaiannya berkarir dalam dunia musik hingga kini.

Spesialnya, Ibu Rihanna lah orang yang ditunjuk menyerahkan trofinya. Emosi keduanya pun tak terbendung. Ibu dan anak ini berpelukan setelah menyampaikan sepatah dua kata, yang kemudian disambut dengan tepuk tangan meriah dari bangku penonton.

Rihanna dan sang ibu. ©buzzfeed.com

4. Taylor Swift Panen Trofi
Meski tak bernyanyi di acara American Music Awards, penyanyi cantik Taylor Swift berulang kali naik panggung. Sebanyak 4 trofi berhasil ia bawa pulang setelah memenangkan album country favorit, artis country favorit, dan artis pop/rock perempuan favorit.

Tak ketinggalan, penghargaan Artist of The Year juga kembali ia bawa pulang untuk ketiga kalinya. Tahun yang benar-benar hebat untuk Taylor Swift! Selamat!


5.  Sesuatu di bra Ariana Grande
Ariana Grande secara terburu-buru dan gugup menaiki panggung acara American Music Awards. Pelantun lagu Almost Is Never Enough ini menerima penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik.

Saat memberikan pidato singkatnya, ia nampak bingung. Pemandangan itu pun mengundang gelak tawa para tamu yang datang. Ariana kemudian mengambil secarik kertas dari dalam bra-nya dengan polos dan mulai membacakan daftar orang-orang yang menerima ucapan terima kasih darinya.

Lihat Disini

 6. Miley Cyrus Nyanyi Bareng Kucing

Tanpa melakukan twerking, penampilan Miley Cyrus membawakan lagu Wrecking Ball di acara American Music Awards 2013 tidaklah buruk. Bahkan ia ditemani seekor 'kucing virtual' imut yang ikut menyanyi dengannnya.

Penampilannya tersebut sekaligus mengakhiri acara malam itu. American Music Awards 2013 pun pada akhirnya sukses digelar.

Miley Cyus dan si kucing. ©buzzfeed.com

No comments:

Post a Comment