Profil dan Foto Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad

Foto Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Ahmad
Banyak yang belum mengenal sosok Syahnaz Sadiqah, adik kandung presenter Raffi Ahmad yang saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra. Sebenarnya siapa sih Syahnaz itu?

Syahnaz Sadiqah adalah putri dari pasangan Munawar Ahmad (alm) danAmy Qanita dan adik kandung dari presenter Raffi Ahmad. Nama Syahnaz mulai dikenal publik setelah dirinya dikait - kaitkan menjalin hubungan dengan adik Olga Syahputra, Billy Syahputra. Bahkan ketika keduanya tampil di acara musik Dahsyat, baik Syahnaz maupun Billy seolah membenarkan jika mereka mempunyai hubungan spesial lebih dari sekedar teman.
Namun ketika diminta kejelasan tentang hubungan mereka, keduanya terlihat kompak dengan mengatakan jika tidak ada hubungan lain selain teman di antara mereka. Billy pun bahkan membocorkan jika sebenarnya Syahnaz telah mempunyai seorang kekasih.
Ditelusuri ke akun Facebook milik gadis berambut panjang ini, terdapat foto - foto dirinya bersama dengan seorang laki - laki yang memang terlihat mesra. Foto tersebut memperlihatkan Syahnaz saat tengah berlibur bersama teman - temannya di pantai, namun foto Syahnaz dengan lelaki berambut ikal ini terlihat berbeda karena banyak yang diambil berdua dan mereka pun tak ragu untuk saling berpelukan. Belum jelas apakah lelaki yang dimaksud Billy sebagai kekasih Syahnaz adalah lelaki di foto ini atau bukan.

Inilah kumpulan foto-foto Syahnaz Sadiqah :

Foto Cantik Syahnaz Sadiqah - wartainfo.com 
Foto Cantik Syahnaz Sadiqah - wartainfo.com 
Foto seksi Syahnaz Sadiqah - wartainfo.com 
Foto Cantik Syahnaz Sadiqah - wartainfo.com

No comments:

Post a Comment