Baru Menikah, Asmirandah Membatalkan Pernikahan Dengan Jonas

Asmirandah dan Jonas
Setelah sebelumnya sempat mengejutkan publik dengan pernikahan diam-diam yang dilakukannya dengan aktor Jonas Rivanno, Asmirandah kembali membawa kejutan dengan kabar bahwa dirinya telah mengajukan surat pembatalan pernikahan kepada Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Kabarnya, surat tersebut diajukan oleh Asmirandah pada tanggal 7 November lalu dan bahkan sudah tercantum dalam nomor perkara. Sayangnya, pihak Pengadilan Agama Depok tidak mau memberi keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.


Apakah mungkin langkah ini dilakukan oleh Asmirandah karena Jonas sudah berganti agama lagi setelah sebelumnya ia sempat menjadi mualaf untuk menikahi Asmirandah? Pasalnya, orangtua Andah tidak menyukai perilaku Vanno yang terkesan mempermainkan agama apabila benar ia kembali memeluk agama Kristen dan menjadi mualaf hanya untuk menikah dengan putrinya. Tak hanya itu, lembaga agama Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyatakan bahwa mereka akan menggugurkan pernikahan Andah dan Vanno bila benar Vanno mempermainkan agama.

Pasangan yang terlibat cinta lokasi di sinetron ‘Binar Bening Berlian’ ini mengonfirmasi perihal pernikahan diam-diam mereka pada tanggal 15 November dan berkata bahwa mereka telah resmi menikah pada tanggal 17 Oktober silam. Andah mengaku bahwa dirinyalah yang meminta Vanno menjadi mualaf dan masuk Islam agar keduanya bisa menikah. Sayangnya, aktor keturunan Menado ini sebelumnya membuat pernyataan bahwa dirinya tidak pernah berpindah agama, dan hal inilah yang menjadi pemicu MUI menyerang Vanno dengan mengeluarkan bukti bahwa dirinya telah berpindah agama dan menikahi Andah.

Ketika ditanya mengenai kebenaran dirinya telah berpindah agama lagi, Vanno tak menjawab dengan jelas. Menurut Vanno, ia ingin menjaga privasi mengenai keyakinannya dan membiarkan masalah ini menjadi pertanggungjawabannya terhadap Tuhan. Hingga kini, baik keluarga Vanno maupun keluarga Andah tengah berdiskusi mengenai kelanjutan pernikahan mereka.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Vanno, Andah pernah berpacaran dengan aktor Dude Harlino. Hubungan mereka pun akhirnya kandas hingga akhirnya Andah melabuhkan hatinya pada Vanno meskipun mereka berbeda agama. Pada bulan Oktober lalu, Andah pun pernah menyatakan kesiapannya untuk menikah dengan Vanno dan telah memikirkan solusi untuk perbedaan agama mereka. Nyatanya, pada bulan yang sama, Andah dan Vanno pun menikah secara diam-diam tanpa diketahui publik.

No comments:

Post a Comment